http://www.dejogja.com/ (PETA JOGJA ONLINE)

Hmm....Jogjakarta
Siapa yang tak mengenal kota indah tersebut? Kota yang penuh dengan Hal Unik, Bersejarah, Bernilai Seni tinggi dan aaah...terlalu banyak kiranya keindahan itu sehingga saya gak bisa mendeskripsikan disini. hehhe...
Saya pernah sekitar 20 hari tinggal disalah satu perkampungan di kota gedhe (bukan dihotel lho), kala itu dalam rangka Promo album eh, dalam rangka PKLI (KKN Kampus). 20 hari yang sampai sekarang masih melekat dalam ingatan saya. masih terekam kesan & Impressi tentang Indah nya Jogjakarta. tentang tempat bersejarahnya, tentang Orang & Penduduknya, tentang keunikannya dan sebagainya.

Hmmm...Hari ini Sebuah Notivication Facebook muncul di akun FB saya, Ada sebuah tautan yang dilampirkan disitu, dari salah seorang teman yang bermukim di jogjakarta. Link Yang membawa anda ke tempat² protokol jogja. Yang bisa menjadi guide perjalanan anda, mungkin. atau mungkin dengan melihatnya akan membawa anda kembali kepada kenangan tempat² yang pernah anda kunjungi atau mungkin anda belum pernah mengunjungi atau mungkin (kebanyakan mungkin dan atau neh) anda belum pernah mengetahuinya.

Tidak hanya itu, bebagai macam info tentang wisata & segala yang berhubungan dengan itu ada di link tersebut. pokonya lengkap dab!!!hehehe....

klik disini, & selamat datang di djogjakarta (online)

NB : Terima Kasih kepada Mas Fajar Amin Arianto untuk Link nya!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment